Friday, April 12, 2013

Perawatan Wajah Alami

Perawatan wajah alami memang piliahan yang tepat untuk anda yang tidak ingin wajahnya bermasalah. Kita akui bahwa perawatan wajah alami memang tidak menguras dompet dan hasilnya bahkan lebih bagus dari cara yang lainya. 
perwatan-wajah-alami

Seperti yang dijelaskan pada artikel sebelumnya, perawatan wajah sebaiknya tidak dilakukan dengan cara instan. Beberapa cara instan mungkin cukup berhasil tetapi belum tntu cara itu juga berhasil untuk anda, semua tergantung kondisi kulit anda. Perawatan wajah alami adalah metode paling baik dari metode perawatan wajah apapun.

Lantas bagaimankah cara yang paling baik dalam merawat wajah secara alami? Beberapa langkah yang harus anda ketahui adalah langkah pencegahan, langkah perawatan dan langkah pengobatan. Tentunya langkah yang paling baik adalah pencegahan. 

Apa saja yagn harus anda lakukan?
1. Anda harus membiasakan mencuci wajah setelah beraktifitas. Jika tidak sempat, anda bisa membersihkan dengan pembesih wajah.
2. Air putih tidak hanya sekedar membersihkan bagian luar saja, jika diminum 2 liter atau lebih dalam sehari, Air putih bisa menghanyutkan zat yang tidak dibutuhkan tubuh. Ini akan menjauhan anda dari masalah kuit.
3.Menggunakan masker alami, masker bengkoang dengan campuran putih telur adalah salah satu pilihan perawatan wajah secara alami
4. Memilih kosmetik yang cocok dengan kondisi kulit. 
5. Menggunakan sunblock jika ingin keluar rumah.

Perawatan wajah alami diatas adalah perawatan yang paling dasar, tapi jangan dianggap enteng. Justru perawatan seperti ini menjadi sangat efektif untuk membuat kulit wajah tetap segar dan bersinar bahkan ini salah satu cara menunda penuaan. 


No comments:

Post a Comment