Sunday, July 7, 2013

Cara Memutihkan Wajah Dengan Cara Yang Aman

Cara memutihkan wajah dengan cara yang aman mungkin akan menjadi sebuah pilihan yang tepat sebagai pecerahkan kulit wajah karena cara ini menggunakan bahan-bahan yang alami dan pastinya akan sangat aman untuk digunakan dan tanpa adanya sebuah efek samping yang dapat merugikan anda. 

cara-memutihkan-wajah
Cara Memutihkan Wajah

Wajah memiliki berperan yang sangat penting untuk berpenampilan, dengan memiliki wajah yang putih dan bersih serta sehat maka seseorang akan mempunyai rasa percaya yang diri lebih besar dibandingkan dengan mereka yang memiliki wajah berjerawat serta tidak sehat Banyak cara yang telah dilakukan seseorang agar dapat membuat wajah terlihat menjadi sehat, bersih serta putih. 


Mulai dengan melakukan sebuah perawatan di dokter kulit, dengan menggunakan cream pemutih wajah, dan dengan melakukan perawatan wajah dengan cara yang alami dengan menggunakan bahan yang masih tradisional. Maka di sini kami akan membagikan informasi tentang cara memutihkan wajah dengan cara yang aman dan mudah dengan bahan-bahan yang cukup mudah di dapat dan tentunya juga tidak akan menimbulkan sebuah efek samping yang dapat merugikan anda. Berikut langsung saja kita simak cara memutihkan wajah dengan cara yang aman: 

• Buah Bengkoang 

Sari dari perasan bengkoang ini dapat di gunakan sebagai lulur ataupun masker. Sari Bengkoang ini cukup baik untuk dapat memutihkan kulit pada wajah, dan dapat menghilangkan bintik-bintik hitam yang ada pada wajah serta dapat digunakan untuk mencerahkan kulit wajah. Jika anda tidak ingin repot untuk membuat masker dari buah bengkoang, anda dapat membeli Sabun sari bengkoang yang tersedia di toko serta apotek tertentu. 

• Putih telur 

Selain digunakan untuk masker wajah, ternyata putih telur ini juga memiliki manfaat untuk mengencangkan kulit wajah dengan alami. Jika anda berminat, anda dapat menggunakan putih telur ini seminggu sekali dan ada dapat melihat hasilnya dalam beberapa minggu. 

• Jeruk nipis 

Jeruk nipis ini digunakan sebagai antioksidan.Air dari perasan jeruk nipis ini juga sangat mujarab untuk dapat mengecilkan pori-pori pada wajah. Seseorang yang memiliki pori-pori besar dapat menggunakan perasan jeruk nipis ini pada malam hari, dan selain itu juga pada jeruk nipis ini dapat mengurangi kelebihan minyak pada wajah, Anda juga dapat mencampurkan putih telur serta jeruk nipis untuk dipakai masker agar menghasilkan wajah yang lebih putih serta terlihat fresh. 

• Susu 

Susu ini selain dapat dijadikan sebagai minuman sehat, ternyata susu juga memiliki manfaat untuk mencerahkan serta memutihkan wajah, dan menjadikan wajah menjadi lebih putih berseri. Pemakaian Susu ini juga tidak ribet dan cukup mudah, hanya dengan meneteskan beberapa tetes di dalam kain khusus untuk wajah lalu anda dapat mengusapkan secara merata, dan diamkan 3 hingga 5 menit baru Anda dapat membilasnya dengan menggunakan air .Lakukan hal ini minimal semingu sekali. 

Demikianlah beberapa tips dari kami tentang bagaimana cara memutihkan wajah secara aman mudah dan tentunya alami yang tidak akan menimbulkan sebuah efek samping yang akan merugikan anda. Akan tetapi ada hal yang perlu diingat yakni pada saat Anda menggunakan masker ini ke wajah maupun krim lulur dengan menggunakan bahan-bahan tersebut sebaiknya Anda tidak menggunakannya hanya di bagian wajah, tetapi juga gunakannya secara merata hingga semua bagian leher supaya warna wajah dan leher akan terlihat sama serta merata sebab jika Anda hanya menggunakannya di wajah saja maka yang akan terlihat putih hanya wajah saja dan hal ini tidak baik untuk di lihat. Semoga cara memutihkan wajah dengan cara yang aman ini dapat bermanfaat.

No comments:

Post a Comment