Sunday, July 7, 2013

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dengan Aman Dan Mudah

Bahasan kali ini adalah mengenai cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dengan cukup mudah dan simple. Saat ini ada banyak beredar sebuah prosedur medis serta sebuah kosmetik yang mampu membantu untuk menghilangkan sebuah bekas jerawat, seperti dengan melakukan sebuah perawatan laser, dan dermabrasi, operasi , pengisi jaringan, dan masih banyak lagi. Akan tetapi sebagian besar yang ada di prosedur ini masih cukup mahal dan banyak kejadian ataupun kasus yang tidak dipertanggungjawabkan oleh pihak asuransi.

Namun untungnya masih ada beberapa cara untuk melakukan sebuah pengobatan yang dapat dilakukan di rumah dengan menggunakan cara alami agar dapat menghilangkan bekas jerawat, cara ini cukup efektif di dalam mengatasi bekas jerawat dan mungkin bisa menghilangkan sebuah jerawat secara cepat. 

Berikut ini ialah beberapa cara menghilangkan bekas jerawat secara alami yang telah kami dapat dari berbagai sumber. 


1. Es 

Anda dapat menggosokkan beberapa buah es dan langsung mengarahkan ke daerah kulit yang sudah dipengaruhi oleh bekas luka akibat jerawat. Es ini memiliki efek yang menenangkan pada kulit, serta dapat membantu mengatasi masalah peradangan pada jerawat serta dapat mempercepat sebuah penyembuhan jerawat. Jika anda menginginkan sebuah hasil terbaik, maka Anda dapat melakukan latihan ini setidaknya 3 ataupun 4 kali sehari. Gosokkanlah es batu ke kulit Anda selama kurang lebih sekitar 15 menit di waktu luang anda, ataupun bahkan anda dapat melakukan ini lebih lama, jika waktu keadaan memungkinkan. Ini merupakan salah satu sebuah pengobatan yang dapat dilakukan di rumah paling efektif sebagai menghilangkan sebuah bekas luka jerawat. 

2. Minyak Zaitun 

Anda dapat menggunakan minyak zaitun ini setiap hari, dengan melakukan perawatan ini Anda bisa membantu menghilangkan sebuah noda bekas jerawat serta denga cara yang bertahap dapat mengurangi visibilitas mereka. 

3. Jus Lemon 

Untuk dapat menghilangkan pada bekas jerawat di wajah, jus lemon ini biasanya akan sangat efektif. Perawatan yang alami ini tidak hanya dapat membawa pengurangan pada bekas luka secara alami, tapi juga dapat membantu meringankan warna kulit. Untuk mendapatkan efektivitas maksimum maka jus dari lemon yang masih segar ini harus dioleskan ke kulit wajah dan biarkan kurang lebih 15 hingga 20 menit, selanjutnya cuci bersih. 

4. Apple Cider Vinegar 

Ini merupakan salah satu Obat ini yang digunakan mengurangi beberapa masalah yang memiliki hubungan dengan kulit, terutama masalah yang mencakup tentang bekas jerawat. Cara penggunaannya adalah dengan mencelupkan kapas ke dalam cuka dan Anda dapat menerapkannya ke bagian kulit yang memiliki bekas jerawat. Setelah kurang lebih 10 hingga 15 menit maka anda dapat membilas kulit dengan menggunakan air. Cara ini dapat di lakukan dengan rutin setidaknya dua kali dalam sehari. 

5. Mentimun 

Beberapa salon dan spa telah banyak yang menggunakan obat hasil dari rumahan yang digunakan untuk mengatasi bekas luka dan digunakan sebagai pencerah kulit. Mentimun ini tidak hanya akan menenangkan sebuah peradangan pada kulit, tetapi juga dapat mempercepat sebuah proses penyembuhan. Cara penggunaanya adalah dengan memotong mentimun yang dingin menjadi sebuah irisan yang tebal serta menerapkannya ke kulit Anda kurang lebih 20 hingga 30 menit. 

Kelima cara diatas merupakan cara yang ampuh untuk dapat mengatasi noda bekas jerawat milik anda. Semoga cara menghilangkan bekas jerawat secara alami ini dapat anda praktekkan dan semoga dapat membantu anda.

No comments:

Post a Comment